SERANG – Sebanyak 6 pegawai di jajaran Sekretariat KPU Kota Serang menerima piagam Satyalancana Karya Satya 10 tahun dari Presiden Republik Indonesia. Penyerahan piagam dilangsungkan Senin, 31 Agustus 2020, di halaman kantor KPU Kota Serang. Mereka yang menerima piagam adalah Kuswanto, Encep Supriadi, Rina Herlina, Diah Novianti, Novi Eka Rahayu, dan Erlin Herlina.

Sekretaris KPU Kota Serang Hayaudin menjelaskan, selain masa pengabdian pemberian penghargaan tersebut juga dilihat dari kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan, dan pengabdian serta profesionalisme ASN dalam menjalankan tugasnya.

“Bagi ASN yang mendapatkan penghargaan ini diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja. Utamanya dalam mengawal setiap tahapan pilkada dan atau pemilu,” kata Hayaudin.

Anggota KPU Kota Serang Fierly Murdlyat Mabrurri berharap, piagam tersebut menjadi pelecut motivasi ASN untuk meningkatkan pelayanan. “Sekretariat itu bukan saja berfungsi melakukan fasilitasi kinerja komisioner dalam menjalakan tahapan pemilu, tapi juga harus mampu memberi pelayanan kepada masyarakat. Seperti dalam bidang pemutakhiran data pemilih, dimana Sekretariat harus sigap manakala menerima tanggapan masyarakat. Atau pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan informasi kepemiluan dari KPU, seperti mahasiswa yang sedang riset, atau pihak lain,” kata Fierly. (***)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/kpuseran/public_html/wp-content/themes/KPUSerang2020/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008