SERANG-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang melaksanakan Talk Show sosialisasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan DPB tahun 2020 terus di jalankan oleh KPU Kota Serang.
Siang tadi sekitar pukul 13.30-14.30 tanggal 23 Juli 2020 Patrudin,S.Pd.I, MM Komisioner KPU Kota serang melakukan talk show di radio Harmoni.FM Serang,
Patrudin menyampaikan bahwa sesuai surat edaran dari KPU RI dengan no surat 181.
KPU Kab/Kota yang tidak melaksanakan Pilkada serentak tahun 2020 di wajibkan untuk melakukan pencermatan data pemilih tentunya bekerjasama dengan disdukcapil setempat.

Patrudin menegaskan ada beberapa eleman data yang harus di laporkan untuk dimasukan kedalam data antara lain, Pemilih pemula, perubahan identitas, pensiunan TNI/Polri, pindah alamat, Pindah datang/keluar dan Data Meninggal.

Yang terahir Patrudin menyampaikan kepada seluruh warga kota serang agar segera melaporkan ke KPU Kota Serang apabila ada sanak keluarga nya yang belum tercatat dalam daftar pemilih untuk segera datang ke kantor KPU Kota serang.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/kpuseran/public_html/wp-content/themes/KPUSerang2020/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008