KPU Kota Serang adakan kegiatan kunjungan ke Kelurahan Banjar Agung pada Kamis, 3 Juni 2021. Kelurahan Banjar Agung menjadi kesempatan pertama kunjungan dari KPU kota Serang.

Kunjungan dimaksudkan untuk membangun sinergi dengan stakeholder dan mendapatkan data lahir, meninggal, pindah, dan datang (Lampid) di Kelurahan Banjar Agung.

Kunjungan tersebut diikuti oleh Anggota KPU Kota Serang Nanas Nasihudin dan M. Fahmi Musyafa, serta staff KPU Kota Serang . Kunjungan KPU Kota Serang ini diterima oleh Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Arif Murtoni.

Nanas Nasihudin selaku pengampu divisi data menyampaikan, program kunjungan ini salah satu upaya untuk membangun sinergi dengan pemerintah tingkat kelurahan dalam memaksimalkan dan mensukseskan program pemutakhiran data pemilih berkelanjutan tahun 2021.

Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat, Arif Murtoni, menyampaikan kesediaan dalam mensukseskan program pemutakhiran data pemilih berkelanjutan.

“Kami dari Kelurahan Banjar Agung siap membantu KPU dengan menyediakan data Lampid terbaru untuk pemutakhiran data pemilih berkelanjuta,” kata Arif.

Sementara Fahmi Musyafa, selaku divisi sosialisasi dan pendidikan pemilih menyampaikan, selain PDPB juga pentingnya pendidikan pemilih sejak dini kepada masyarakat kelurahan Banjar Agung.

“Pendidikan pemilih melalui kelurahan juga menjadi penting agar masyarakat tahu persiapan dan pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang,” ujar Fahmi.