SERANG – KPU Kota Serang mengikuti kegiatan presentasi 8 besar tentang indikator daerah percontohan untuk pemutakhiran data pemilih berkelanjutan tahun 2020 tingkat KPU Kab/Kota Se Indonesia yang tidak melaksanakan Pilkada Tahun 2020.

Berdasarkan Surat Edaran KPU Republik Indonesia Nomor 398 Tanggal 28 Mei 2020 perihal indikator Penilaian daerah Percontohan Untuk Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2020.

Presentasi dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom pada Senin (28/9) pukul 13.30 WIB yang di hadiri oleh Ketua KPU Kota Serang, Anggota Divisi Datin, Anggota Divisi Hukum, Kasubag Program dan Data dan Staff Pelaksana KPU Kota Serang.

Selain KPU Kota Serang, kegiatan ini juga diikuti oleh 7 KPU dari berbagai kota dan kabupaten diantaranya KPU Kota Sukabumi, KPU Jakarta Selatan, KPU Kabupaten Lembata, KPU Kota Pangkalpinang, KPU Kota Yogyakarta, KPU Kota Gorontalo, KIP Kota Banda Aceh.

Anggota Divisi data Dan Informasi KPU Kota Serang Nanas Nasihudin mengatakan , berkat kerja sama semua Team KPU Kota Serang, alhamdulillah KPU Kota Serang masuk 8 besar daerah percontohan data pemilih berkelanjutan , sambil menunggu surat resmi dari KPU RI kita akan siapakan data dukung yang akan di kirimkan ke KPU RI, mudah-mudahan bisa masuk dalam 3 besar. Ujar Nanas.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/kpuseran/public_html/wp-content/themes/KPUSerang2020/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008