Kamis (01/10/20), KPU Kota Serang menggelar Rapat Pleno Penetapan Data Pemilih Berkelanjutan Edisi Bulan September 2020.
Rapat Pleno kali ini yang dilakukan secara Daring kembali via Aplikasi Zoom Meeting ini dimulai pukul 13:30 Wib dan dihadiri oleh KPU Kota Serang, Bawaslu Kota Serang, KPU Provinsi Banten, Disdukcapil Kota Serang, serta perwakilan Partai Politik.

Dalam pleno ini ditetapkan Data Pemilih Berkelanjutan dengan Jumlah Pemilih 234.890 Pemilih Laki Laki, dan 228.835 jumlah pemilih Perempuan, Jumlah Seluruh Data Pemilih Berkelanjutan Edisi bulan September sebanyak 463725 pemilih.

KPU Kota Serang memperoleh data bersumber dari Tanggapan Masyarakat secara langsung, tanggapan masyarakat secara online dan Disdukcapil Kota Serang.

Ketua Divisi Data dan Informasi KPU Kota Serang Nanas Nasihudin menerangkan bahwa kita kedepan akan terus berikhtiar, untuk mesukseskan data pemilih berkelenjutan ini dengan agenda di bulan ini terjun ke basis Rt/Rw Se-Kota Serang.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/kpuseran/public_html/wp-content/themes/KPUSerang2020/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008