KPU Kota Serang Kembali Gelar Pleno Data Pemilih Berkelanjutan, Talkshow di Radio Terus Dilakukan

SERANG – KPU Kota Serang kembali menggelar pleno data pemilih berkelanjutan. Kegiatan dilaksanakan pada 4 Agustus 2020 di Aula RPP.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Banten, Komisioner KPU Kota Serang, Komisioner Bawaslu Kota Serang, jajaran staf KPU dan Bawaslu Kota Serang, Kasi Intel Polres Kota Serang, Kasi Intel Kodim 0602 Serang, Kasi Jaringan Disdukcapil Kota Serang, Dinas Perkim Kota Serang, Kemenag Kota Serang, dan LO partai politik (parpol) se-Kota Serang.

Rapat pleno data pemilih berkelanjutan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan KPU Kota Serang bersama instansi terkait. Ini dilakukan dalam rangka mengupdate data pemilih untuk persiapan pilkada yang akan datang.

Rapat pleno ini dilakukan secara rutin untuk mengetahui sejauh mana data pemilih berkelanjutan. In sesuai dengan Surat Edaran KPU RI Nomor 181 bahwa KPU kabupaten/kota wajib melakukan pendataan dan diplenokan setiap bulan. Hal ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana partisipasi masyarakat terhadap data pemilih berkelanjutan. Dan salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan cara talk-show di radio-radio se-Kota Serang.

#plenodpb
#kpukotaserang


Warning: A non-numeric value encountered in /home/kpuseran/public_html/wp-content/themes/KPUSerang2020/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008